UPAYA PENGEMBANGAN UMKM DALAM PENINGKATAN OMSET PADA UMKM “CITRA RASA CAKE & SNACK” DESA KALIGELANG KECAMATAN TAMAN KABUPATEN PEMALANG

Authors

  • Tri Handayani Institut Teknologi dan Bisnis Adias Pemalang
  • Eli Erfandi Institut Teknologi dan Bisnis Adias Pemalang
  • Dian Murdianingsih Institut Teknologi dan Bisnis Adias Pemalang
  • Noor Rosyadi Institut Teknologi dan Bisnis Adias Pemalang
  • Rifqi Naufal Faarist Institut Teknologi dan Bisnis Adias Pemalang

DOI:

https://doi.org/10.54199/pjcd.v3i2.193

Keywords:

Kewirausahaan, Promosi

Abstract

Kewirausahaan sebagai proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan menerapkan visi. Visi dapat berupa ide inovatif, peluang, atau cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu. Hasil akhir dari proses ini adalah bisnis baru yang tercipta dibawah kondisi risiko atau ketidakpastian. Dalam bisnis  penjualan diperlukan ide yang tepat dan handal agar semuanya terkelola dengan baik. Tahapan penjualan barang sangat bergantung pada ide kreatif yang diterapkan oleh perusahaan. Iklan sangatt bagi pengusaha atau perusahaan di bidang industry barang atau jasa untuk menarik pelanggan.  

Downloads

Published

2023-08-10

Issue

Section

Artikel