MEMBANGUN BRANDING DI ERA DIGITAL PELATIHAN BAGI ANGGOTA PKK DESA SENON KECAMATAN KEMANGKON KABUPATEN PURBALINGGA SEBAGAI UPAYA PEMBEKALAN KETERAMPILAN PEMASARAN ON LINE UMKM

Authors

  • Dyah Supriatin Universitas Perwira Purbalingga
  • Destin Alfianika Maharani
  • Siti Nasiroh
  • Hima Barima
  • Mundiyani Mundiyani
  • Dinnas Purnomo

DOI:

https://doi.org/10.54199/pjcd.v1i1.35

Keywords:

PKM, Pelatihan, Brand

Abstract

Sasaran dalam pengabdian masyarakat dilaksanakan pada PKK desa Senon. Kecamatan
Kemangkon Kabupaten Purbalingga. pada anggota PKK yang mempuyani usaha home
industry /sudah mempunyai produk tetapi belum memberi brand atau merek produknya
tersebut. Hal inilah yang menarik minat kami untuk melakukan pengabdian kepada
masyarakat dengan mengambil judul “Membangun Branding di Era Digital Pelatihan
Bagi Anggota PKK Desa Senon. Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga
Sebagai Upaya Pembekalan Keterampilam tujuanya agar anggota PKK dapat
mengembangkan produknya dan berani bersaing di era digital sekarang. Merek atau
branding adalah tidak hanya merk ataupun nama dagang dari suatu produk, jasa, ataupun
industri. Branding dalam sebuah produk merupakan hal yang penting karena sebuah
brand dapat mewakili dari barang / jasa pada suatu produk.

Published

2021-07-05

Issue

Section

Artikel