Main Menu
Vol. 3 No. 2 (2023)
Artikel
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.212 -
PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN PURBALINGGA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.210 -
ANALISISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN APOTEK DI KECAMATAN PURWAREJA KLAMPOK
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.197 -
PENGARUH THIN CAPITALIZATION, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK ( Studi Empiris Pada perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2022)
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.273 -
ANALISIS KORELASI ANTARA JUMLAH PENDUDUK DENGAN IMPOR BERAS INDONESIA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.208 -
GOOD GOVERNANCE DALAM PENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA CANDIMULYO JOMBANG
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.204 -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ZAABAI CRAFT
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.192 -
PENGARUH DISKON DAN NIAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA STIE TAMANSISWA BANJARNEGARA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v3i2.339