Main Menu
Vol. 4 No. 1 (2024)
Artikel
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS SUSUKAN 2
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.262
-
SOCIAL IMPACT OF THE DEVELOPMENT OF GREAT GENERAL SOEDIRMAN AIRPORT ON THE COMMUNITY OF KEMANGKON VILLAGE BUKATEJA SUB-DISTRICT
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.267
-
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KERJA KARYAWAN PADA CV MITRA SS PURBALINGGA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.271
-
DESKRIPSI SISTEM PENGENDALIAN MODAL KERJA PADA KOPERASI GURU DAN KARYAWAN MAKMUR SEJAHTERA SMAN 25 BANDUNG
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.270
-
KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE PERBANKAN SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF KINERJA PERUSAHAAN
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.283
-
PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP PRICE EARNING RATIO
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.299
-
KAJIAN AKUNTABILITAS KEUANGAN DAN TRANSPARANSI DALAM MENILAI KINERJA PEMERINTAHAN DESA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.301
-
PENGARUH BEBAN PAJAK TANGGUHAN, BOOK TAX DIFFERENCES, KARAKTERISTRIK PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.219
-
PENGARUH INTENSITAS ASET TETAP, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v4i1.228