Main Menu
Vol. 1 No. 2 (2021)
Artikel
-
PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP CITRA MERK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.47- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 2563 | File Views: 2491
-
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN TAX PLANNING TERHADAP MANAJEMEN LABA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.32- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 889 | File Views: 531
-
Analisis Perdagangan Komoditas Kopi Antara Indonesia Dan 14 Negara Mitra Dengan Pendekatan Model Gravitasi
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.31- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 883 | File Views: 1029
-
KECENDERUNGAN MINAT USAHA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA KARYAWAN SWASTA DI KAWASAN INDUSTRI CIKARANG
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.49- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 893 | File Views: 279
-
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) ISLAM
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.51- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 746 | File Views: 542
-
PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN JNE DI KOTA TEGAL
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.21- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 3221 | File Views: 2431
-
PERBAIKAN KINERJA MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.59- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 845 | File Views: 407