Main Menu
Vol. 1 No. 2 (2021)
Artikel
-
PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP CITRA MERK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.47
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 2911 | File Views: 2911
-
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN TAX PLANNING TERHADAP MANAJEMEN LABA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.32
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 984 | File Views: 588
-
Analisis Perdagangan Komoditas Kopi Antara Indonesia Dan 14 Negara Mitra Dengan Pendekatan Model Gravitasi
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.31
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 1056 | File Views: 1213
-
KECENDERUNGAN MINAT USAHA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA KARYAWAN SWASTA DI KAWASAN INDUSTRI CIKARANG
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.49
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 913 | File Views: 296
-
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) ISLAM
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.51
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 814 | File Views: 612
-
PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN JNE DI KOTA TEGAL
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.21
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 3579 | File Views: 2776
-
PERBAIKAN KINERJA MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA
DOI: https://doi.org/10.54199/pjeb.v1i2.59
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract Views: 902 | File Views: 436